Jambore Akbar PNPM-MPd Kabupaten Malang 2015

MALANG – Tahun ini akan menjadi tahun terakhir bagi Program PNPM Mandiri Perdesaan di Kabupaten Malang. Meski Program ini sudah banyak memberikan sumbangsihnya untuk daerah. Harapannya, Program ini akan dapat terus berlanjut menjadi lebih baik lagi.

Dalam rangka mempererat kerjasama dan hubungan silaturrahmi antar lembaga PNPM baik dari BKAD, BP-UPK, UPK, TV, dengan Pemerintah Daerah, pada tanggal 16 s/d 17 September 2015 menggelar acara Jambore PNPM-MPd bertajuk “Mempererat tali Sillaturrahmi menuju kemandirian lembaga pasca Pengakhiran PNPM”.

Acara Jambore diawali dengan kerja bakti bersih-bersih pantai bersama masyarakat untuk menjaga keindahan Pantai Tamban, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Berbagai lomba juga di gelar untuk memeriahkan acara ini, diantaranya adalah Bola Volley, Sepak Bola Pantai, Lomba makan kerupuk, Lomba balap karung, dan Lomba karaoke. Selain melaksanakan beberapa lomba dan kegiatan sosial lainnya, acara ini di hadiri oleh beberapa pejabat daerah guna melakukan dialog terkait keberlangsungan kegiatan paska program berakhir.

Nampak jajaran Pejabat daerah seperti Bupati Kabupaten Malang beserta asisten II Pemkab beserta staff nya dan jajaran direksi dan staff dari Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) nampak menghadiri acara ini.

 

Penulis : Asosiasi UPK Kabupaten Malang

Berita Terbaru

shadow