KELEMBAGAAN DAPM KEDUNGGALAR LAKSANAKAN MAD PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN 2017

Akhir tahun adalah moment penting dalam sebuah lembaga pengelola kegiatan dan keuangan untuk melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun. Itulah yang dilakukan oleh Kelembagaan DAPM Kecamatan Kedunggalar pada hari Senin, 15 Januari 2018.

Musyawarah yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kedunggalar itu dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 12 siang. Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Camat, Perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Ngawi dan seluruh Kepala Desa beserta 6 perwakilan masing-masing Desa Se-Kecamatan Kedunggalar.

Dalam kesempatan itu, Drs. Maryono, M.Si selaku Camat Kedunggalar memnyampaikan apresiasinya kepada Kelembagaan DAPM Kedunggalar yang telah melaksanakan kegiatan selama tahun 2017 dengan baik. “Saya sangat bangga dengan ibu-ibu kelompok SPP yang tertib dan disiplin dalam mengangsur ke UPK, sehingga dalam kegiatan simpan pinjam khusus perempuan ini bisa berjalan baik dan lancar” imbuhnya.

Prabowo selaku perwakilan dari DPM dan Pemdes Kabupaten Ngawi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya koordinasi yang aktif antara Kelembagaan Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan, agar kegiatan di DAMP Kedunggalar bisa berjalan baik.

Di akhir acara, Khairul Anwar Ketua UPK mengatakan “saya merasa senang dan bangga kepada Ibu-ibu kelompok SPP yang disiplin dan aktif dalam mengangsur pinjaman”. “berkat do’a dukungan dan usaha kita bersama, tahun ini kita bisa meraih surplus  sebesar Rp  702.271.765,-, ini merupakan pencapain yang sangat baik, maka kita wajib bersyukur dan menjaga keberhasilan ini”. (KH)

Berita Terbaru

shadow