Salam Kompak
Salam Kompak

Di era informasi yang sedang berkembang pesat seperti saat ini, media merupakan sarana yang sangat ampuh untuk menginformasikan secara cepat berbagai informasi penting.
Asosiasi UPK Provinsi Jawa Timur sebagai sebuah komunitas yang masih sangat muda usianya, membutuhkan media yang bisa dengan mudah diakses anggotanya. Kebutuhan informasi yang sangat tinggi dan akurat mengharuskan asosiasi membuat media yang sangat mudah diakses dan bisa memberikan secara maksimal kebutuhan berbagai informasi bagi anggotanya.                                                                                                                                                 
Website merupakan pilihan tepat yang bisa diwujudkan oleh asosiasi saat ini. Media ini dihadirkan ditengah-tengah komunitas asosiasi UPK Jawa Timur dengan harapan yang paling utama adalah memudahkan anggota asosiasi mendapatkan informasi secara cepat dan akurat. Diharapkan selain kemudahan mendapatkan informasi, juga bisa digunakan sebagai sarana mempererat tali silaturhmi sesama anggota Asosiasi yang mencapai 2000 orang lebih yang tersebar di 522 kecamatan atau di 29 Kabupaten.                                                                                                                                                                                                                                  
Dengan hadirnya website ini juga, jaringan kerjasama antar UPK se Jawa Timur sudah bisa dimulai. Media ini diharapkan juga kedepannya bisa membantu mengembangkan berbagai potensi UPK didaerah dan bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan masyarakat yang didampingi selama ini.                                                                                                                                                                                                                                                                   
Media ini bisa dimanfaatkan tidak hanya oleh komunitas UPK saja, akan tetapi berbagai lembaga, khususnya yang terkait dengan aktifitas UPK bisa menggunakannya untuk kepentingan bersama. Melalui media ini, berbagai kerjasama antar UPK atau antar Asosiasi UPK Kabupaten akan bisa dilakukan. Hal ini dimungkinkan jika sudah melihat berbagai potensi dari berbagai wilayah yang menjadi daerah pendampingan UPK di 522 kecamatan.                                                                                                                                                 
Secara bertahap akan segera ditampilkan beberapa artikel yang menarik yang bisa dijadikan acuan oleh UPK di Jawa Timur dalam memberikan pendampingan didaerahnya masing-masing. Banyak yang bisa dilakukan dan dihasilkan dari media ini, Asosiasi telah memfasilitasi, tinggal sekarang anda semua yang diharapkan partisipasinya. Media ini hanya menjembatani atau memfasilitasi, tidak ada manfaatnya kehadiran website ini jika hanya pengurus asosiasi saja yang aktif memanfaatkannya.                                                                                                                                                                                    
Acungan jempol layak diberikan kepada tim dari Divisi System Informasi dan Data Base yang telah mampu menghadirkan website ini ditengah-tengah kita, luar biasa divisi ini, karena bisa menyelesaikan tugasnya tepat waktu.                                                                                                                                                                                    
Yang terakhir, media kita ini masih harus terus disempurnakan, sumbang saran dan kritik untuk pengembangan serta perbaikan media ini kedepannya sangat diharapkan.                                                                                                                      
Semoga bermanfaat.                                                                                                                                                                                    

Ketua Umum Asosiasi UPK Provinsi Jawa Timur, AGUS SUDRIKAMTO, SH

Artikel Lain

shadow